Kuasa Hukum Minta Keterangan Terbuka Terkait Penyebab Kematian Ustadz Maaher

Felldy Utama, iNews · Selasa 09 Februari 2021 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 337 2358913 kuasa-hukum-minta-keterangan-terbuka-terkait-penyebab-kematian-ustadz-maaher-trlY8uEeAU.JPG

JAKARTA - Jenazah Ustadz Maheer At-Thuwailibi atau Soni Eranata saat ini tengah berada di rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Diketahui, ustaz Maheer meninggal dunia dalam kondisi sakit.

Menanggapi kabar duka tersebut, tim kuasa hukum meminta kepada pihak RS Polri untuk menyampaikan secara terbuka penyebab kematian kliennya tersebut. Permintaan itu disampaikan langsung oleh Novel Bakmukmin saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (8/2/2021) malam.

"Kami sebagai kuasa hukum meminta keterangan terbuka dari tim medis setempat untuk mengklarifikasi sebab kematian tersebut," kata Novel saat dihubungi.

Diberitakan sebelumnya, Jenazah Ustadz Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jenazah dibawa setelah penceramah itu mengembuskan napas terakhirnya di Rutan Bareskrim Mabes Polri.

Baca Juga: Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Polri: Pihak Rutan Sudah Sarankan Dibawa ke RS Polri

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukumnya, Djuju Purwantoro melalui pesan singkat. Dia membenarkan terkait kabar duka dari kliennya tersebut.

"Beliau meninggal sekitar jam 7 malam tadi di Rutan Mabes Polri. Sekitar jam 8 sudah dibawa ke RS Polri," kata Djuju saat dikonfirmasi, Senin (8/2/2021) malam.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini