Abu Janda Bertemu Natalius Pigai, Islah?

Tim Okezone, Okezone · Senin 08 Februari 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 337 2358765 abu-janda-bertemu-natalius-pigai-islah-AuIT1OrLhh.jpg Abu Janda bertemu Natalius Pigai dan Sufmi Dasco Ahmad (Foto: Doc Sufmi Dasco Ahmad)

JAKARTA - Di tengah kasus dugaan rasis yang menjeratnya, Permadi Arya alias Abu Janda bertemu dengan mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai. Abu Janda sedianya dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan rasis terhadap Natalius Pigai.

Dari foto yang dibagikan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Abu Janda tampak duduk semeja dengan Natalius Pigai, kemudian di tengahnya ada Sufmi Dasco.

Baca Juga: DPP KNPI Laporkan Abu Janda Terkait Dugaan Sara kepada Natalius Pigai

Di atas meja mereka tersaji sejumlah makanan. Mereka pun menghadap ke kamera saat difoto. Dari keterangan singkat Dasco, pertemuan tersebut terjadi di Hotel Fairmont, Senin 8 Februari 2021.

"Perkuat diri membangun negeri, bersama Natalius Pigai & Abu janda ,Fairmont.8-2-2021," tulis Dasco dalam keterangan di foto tersebut.

Ketika ditanya detail isi dari pertemuan tersebut, Dasco enggan membeberkannya. Termasuk soal ada tidaknya kesepakatan berdamai atau islah antara Abu Janda dan Natalius Pigai.

Seperti diketahui, Abu Janda dilaporkan KNPI terkait dugaan rasisme kepada Natalius Pigai. Hal itu didasarkan dengan cuitan kalimat evolusi kepada Natalius Pigai.

Laporan tersebut telah diterima Bareskrim Polri dengan nomor laporan LP/30/I/2021/Bareskrim ter tanggal 28 Januari 2021.

Baca Juga: Abu Janda Kembali Diperiksa Bareskrim Soal Dugaan Rasis ke Natalius Pigai

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini