Dapat Operasi Katarak Gratis dari MNC Peduli, Deudeuh: Saya Sangat Bahagia

Agregasi Sindonews.com, · Minggu 07 Februari 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 337 2358047 dapat-operasi-katarak-gratis-dari-mnc-peduli-deudeuh-saya-sangat-bahagia-TG9hLImmpx.jpg Deudeuh Kartika bahagia usai dioperasi (Foto: MNC peduli)

SUKABUMI - Deudeuh Kartika seorang ibu rumah tangga warga Sukabumi kini merasa senang kembali karena mata kataraknya kini sudah dioperasi melalui Program MNC Peduli bekerja sama dengan RS Islam Assyifa Sukabumi.

“Saya sangat bahagia dan terimakasih kepada MNC Peduli yang telah membantu operasi katarak. Saya berharap MNC Peduli semakin jaya dan terus membantu warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Deudeuh Kartika.

Menurut dia, keinginan untuk operasi katarak ini sudah lama dia inginkan tetapi kesulitan ekonomi yang membuat dirinya mengurungkan niatnya. Karena dengan penghasilan sang suami yang hanya seorang petani penggarap sawah tidak bisa berharap banyak untuk melakukan operasi kataraknya.

“Namun dengan adanya program operasi katarak gratis ini saya sangat bersyukur karena keinginan untuk operasi bisa terlaksana,” timpalnya.

Baca Juga: Bahagianya Warga Sukabumi Ikut Operasi Katarak MNC Peduli

Sebelum melaksanakan operasi katarak ini Duedeuh Kartika melakukan swab antigen terlebih dahulu mengingat operasi katarak ini dilaksanakan dalam masa Pandemi COVID-19.

Swab antigen ini salah satu syarat dimana para pasien harus melewati tahapan yang telah ditentukan. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian MNC Peduli dan RSI Assyifa dalam bidang kesehatan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Peserta operasi katarak kali ini merupakan masyarakat prasejahtera. Meskipun dalam kondisi pademi COVID-19. Acara yang diadakan MNC Peduli dan RSI Assyifa tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini