Pidato Prabowo Bakar Semangat Kader Gerindra

MNC Portal, · Sabtu 06 Februari 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 337 2357760 pidato-prabowo-bakar-semangat-kader-gerindra-UtR4BAZbOd.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA Partai Gerindra merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-13 di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Peringatan HUT Gerindra dilakukan secara virtual dan diikuti oleh pimpinan dan pengurus partai di tingkat provinsi, kabupaten kota, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten Kota di seluruh Indonesia secara serentak.

(Baca juga: Prabowo Kukuhkan Cucu Pendiri NU sebagai Waketum Gerindra)

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto memanjatkan harapan dan doa agar dirinya selalu diberikan kesehatan untuk bisa melaksanakan tugas. Prabowo juga berharap Indonesia selalu aman dan sejahtera.

"Saya hanya minta kepada Tuhan, Ya Tuhan berilah kepada saya kesehatan, berilah saya kesehatan dan kekuatan sehingga saya bisa melaksanakan tugas saya, sehingga saya bisa melihat Indonesia aman, Indonesia adil, Indonesia makmur, rakyat sehat aman, bangsa Indonesia kuat, bangsa Indonesia sejahtera," ujar Prabowo seperti dikutip MNC Portal dalam tayangan YouTube GerindraTV, Sabtu (6/2/2021).

(Baca juga: Isu Kudeta AHY, Demokrat Ungkap Pertemuan Jhoni Allen dengan Nazaruddin)

Setelah harapan dan doa itu terwujud, kata Prabowo, dirinya siap bila sang Maha Pencipta Allah Ta’ala memanggilnya kapan pun. "Kalau sudah begitu saudara, Ya Tuhan ambil saya, panggilah saya, saya siap," katanya.

Doa dan harapan Prabowo itupun seakan membakar semangat para pengurus dan kader Partai Gerinda untuk bisa mewujudkan keinginan Prabowo. Dari informasi yang dihimpun, pada acara HUT ke-13 yang digelar Sabtu (6/2/2021) Partai Gerindra juga turut mengukuhkan pengurus baru.

"Yang dikukuhkan oleh Pak Prabowo adalah ketum, sekjen, bendum, waketum-waketum, dan seluruh pengurus DPP. Lalu ketua dewan pembina, wakil ketua dewan pembina, sekretaris dewan pembina, wakil sekretaris dewan pembina, anggota dewan pembina, dewan penasihat, dan dewan kehormatan," ujar anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade.

Selain itu, Prabowo juga mengukuhkan sebanyak 12 orang menjadi wakil ketua umum (Waketum) partai Gerindra. "Ada 12 waketum," tutup Andre.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini