Share

Pangeran Cikeas Digoyang Isu Kudeta, Andi Arief: Bukan soal Demokrat, Ini Masalah Demokrasi!

Fahmi Firdaus , Okezone · Sabtu 06 Februari 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 337 2357644 pangeran-cikeas-digoyang-isu-kudeta-andi-arief-bukan-soal-demokrat-ini-masalah-demokrasi-HobSDTapci.jpg Foto: Sindonews

JAKARTA - Upaya mengkudeta Partai Demokrat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono terus menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

(Baca juga: Misteri Pertemuan di Presidential Suite Hotel Aston Rasuna)

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief berterima kasih oleh dukungan dan simpati masyarakat kepada partai belambang Mercy tersebut. Menurutnya, isu kudeta ini bukan hanya soal Partai Demokrat, namun masalah demokrasi di Tanah Air.

“Terima kasih atas simpati, dukungan dan solidaritas dari berbagai pihak atas upaya pengambilalihan paksa.Memang, masalah ini bukan semata2 soal Partai Demokrat, ini masalah demokrasi”ujarnya di akun @Andiarief_, Sabtu (6/2/2021).

Ditambahkannya, tidak menutup kemungkinan partainya akan membuka mimbar bebas di DPP Partai Demokrat.

“Usulan agar membuka mimbar bebas demokrasi di kantor DPP Proklamasi sedang kami pertimbangkan,” tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan bahwa ada yang ingin mengkudeta kepemimpinannya dari Partai Demokrat. Belakangan, sejumlah elite Partai Demokrat menyebut sosok yang ingin mengkudeta Partai Demokrat adalah Moeldoko.

Kepala Staf Presiden Moeldoko pun bereaksi keras atas tudingan adanya upaya pengambilalihan atau kudeta Partai Demokrat yang menyeret dirinya. Moeldoko mengingatkan siapa pun tidak menyebarkan fitnah.

“Saya ingatkan hati-hati, jangan fitnah. Saya sudah ingatkan,” kata Moeldoko dalam konferensi pers, Selasa (3/2/2021)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini