Firmanzah Dimakamkan di Komplek Pejuang Kemerdekaan Tanah Kusir

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 06 Februari 2021 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 337 2357592 firmanzah-dimakamkan-di-komplek-pejuang-kemerdekaan-tanah-kusir-WhovcmdpOB.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA  - Jenazah Rektor Universitas Paramadina Firmanzah rencananya bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tepat di komplek Area Makam Perintis dan Pejuang Kemerdekaan. Saat ini, liang lahatnya pun tengah digali oleh petugas TPU Tanah Kusir.

(Baca juga: Punya Kenangan Mendalam, SBY: Selamat Jalan Fiz)

Pantauan di lokasi, sejumlah petugas berpakaian hijau tampak menggali makam untuk jenazah mantan Staf Khsusus Presiden di era SBY tersebut pada Sabtu (6/2/2021) siang ini, sekitar pukul 12.40 WIB.

Selain petugas, tampak sejumlah mahasiswa Universitas Paramadina yang telah hadir di area TPU Tanah Kusir untuk mengiringi jenazah Firmanzah dimakamkan nanti.

(Baca juga: Punya Riwayat Jantung, Keluarga Bantah Firmanzah Meninggal karena Covid-19)

Salah satunya Faiq Falahi (28), salah satu mahasiswa dari Universitas Paramadina yang turut datang di TPU Tanah Kusir karena hendak mengiringi pemakaman korban. Dia datang bersama sejumlah teman-temannya yang juga dari Universitas Paramadina.

"Saya tahu informasi itu dari teman-teman, yang mana kami tidak menyangka dan merasa kehilangan sekali," ujarnya di lokasi.

Selain mereka yang telah datang, sejumlah mahasiswa dari Universitas Paramadina lainnya pun bakal datang pula ke TPU Tanah Kusir guna mengiringi almarhum. Dia pun mendoakan agar Almarhum diberikan tempat di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini