Anies Melayat ke Rumah Duka Rektor Paramadina Firmanzah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 06 Februari 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 337 2357550 anies-melayat-ke-rumah-duka-rektor-paramadina-firmanzah-VBnv52mNGC.jpg Gubernur Anies Baswedan melayat ke kediaman Firmanzah (Foto : Okezone.com/Putra)

BOGOR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melayat ke rumah duka Rektor Paramadina Prof. Firmanzah di Taman Parahyangan Golf, Jalan Situ Indah Golf Nomor 12, Bogor, Sabtu (6/2/2021).

Pantauan MNC Portal, Anies yang mengenakan baju koko berwarna hitam tiba di rumah duka sekira pukul 10.26 WIB. Anies langsung menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Kemudian perwakilan keluarga dan istri almarhum mengucapkan terima kasih seraya menyampaikan permohonan maaf kepada Anies jika ada kesalahan yang pernah dilakukan oleh Prof. Firmanzah.

"Kalau ada kata yang tidak berkenan kepada bapak tolong maafin," ucap perwakilan keluarga almarhum kepada Anies sambil terisak tangis.

Anies melayat ke rumah duka Firmanzah (Foto : Okezone.com/Putra RA)

Baca Juga : Rektor Paramadina Firmanzah Meninggal, Ini Sederet Kiprahnya

Baca Juga : Rektor Paramadina Firmanzah Meninggal Diduga karena Vertigo

Setelah berbincang sebentar, Anies menyempatkan diri melihat langsung wajah almarhum yang sedang disemayamkan di ruang tengah sambil memanjatka doa. Tak lama, Anies pergi meninggalkan rumah duka.

Seperti diketahui, Rektor Paramadina yang juga ekonom Universitas Indonesia Prof. Firmanzah meninggal dunia pagi tadi. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini