Dukung Moeldoko, Eks Relawan AHY-Sylvi Ngaku Diintimidasi

Kiswondari, Sindonews · Jum'at 05 Februari 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 337 2357113 dukung-moeldoko-eks-relawan-ahy-sylvi-ngaku-diintimidasi-ozothL0GW6.jpg KSP Moeldoko (Foto : Sindo)

JAKARTA – Mantan relawan Pemuda Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (PAS) pada Pilkada Gubernur DKI Jakarta 2017 lalu, memutuskan untuk menunda acara deklarasi dukungan kepada Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko di depan kantor KSP pada Jumat (5/2/2021).

“Izin, untuk deklarasi sementara diundur arahan dari ketum PAS-nya,” kata Wakil Ketua Relawan PAS, Fikrie Firdauzi kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (5/2/2021).

Baca juga:  Respons Dingin Istana Terkait Isu Kudeta Partai Demokrat

Adapun alasannya, Fikrie mengaku bahwa pihaknya mendapatkan intervensi dan intimidasi atas rencana deklarasi dukungan tersebut. Namun, ia enggan memberitahu siapa pihak yang mengintervensi.

“Ada intervensi dan intimidasi,” aku Fikrie.

Baca juga:  Jokowi Enggan Balas Surat Demokrat, Pengamat: Kepala Negara Harus Wise

Selain itu, sambung Fikrie, sebagian teman-teman juga ingin keluar dari relawan yang bernama PAS itu, dan dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan diri dengan nama eks Relawan Agus dan Konstituen Partai Demokrat. Pihaknya juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan lagi memilih partai Mercy itu selama masih dipimpin AHY.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita deklarasi dengan nama eks Relawan Agus, dan Konsituen Partai Demokrat sekaligus menyatakan diri kami tidak lagi memilih Partai Demokrat 2024 jika masih dipimpin mas Agus,” ujarnya.

 

Adapun deklarasi dukungan kepada Moeldoko, Fikrie menambahkan pihaknya akan melakukan deklarasi, karena saat ini tengah melakukan konsolidasi dengan relawan lainnya.

“Nanti dikabarin lagi (soal deklarasi Moeldoko). Saat ini kami sedang konsolidasi dengan relawan lainya,” pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini