Polisi Pasang Police Line di Pasar Muamalah Depok, Warga Tak Berani Mendekat

Iyung Rizki, iNews · Jum'at 05 Februari 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 337 2357031 polisi-pasang-police-line-di-pasar-muamalah-depok-warga-tak-berani-mendekat-BCC6fvQpl3.jpg Pasar Muamalah di Depok dipasangi police line.(Foto:iNews)

DEPOK - Ruko di Jalan Tanah Baru Depok merupakan area Pasar Muamalah, dipasangi garis polisi atau police line usai ditangkapnya pendiri Pasar Muamalah, Zaim Saidi di rumahnya.

Dari pantauan di lapangan, tidak ada aktivitas apapun di lokasi, warga sekitar tidak berani mendekat ke TKP (tempat kejadian perkara).

Baca Juga: Lurah Tanah Baru Depok Sebut Pendiri Pasar Muamalah Tak Pernah Ajukan Izin Resmi

Menurut Sidik, warga sekitar, Pasar Muamalah ditutup sejak dua pekan terakhir pasca pendirinya Zaim Saidi ditangkap polisi. "Sudah tidak ada aktivitas lagi sejak pendirinya (Zaim Saidi) ditangkap polisi," ujar Sidik, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga: Usai Diperiksa Jadi Tersangka, Pendiri Pasar Muamalah Zaim Saidi Ditahan

Dia menambahkan, selama beroperasi, warga sekitar tidak ikut dalam transaksi muamalah. Sebab, warga tidak mampu membeli koin dirham untuk ditukarkan dengan sembako di pasar tersebut.

"Sebelum belanja sembako, kita harus beli koin dirham dulu, warga sini gak punya duit untuk membeli koin dirhamnya," tukasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini