Demokrat Nilai 2 Kali Konpers Moeldoko Terlihat Nervous

Puteranegara Batubara, Okezone · Kamis 04 Februari 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 337 2356180 demokrat-nilai-2-kali-konpers-moeldoko-terlihat-nervous-ZjzCjDjrgu.jpg KSP Moeldoko (Foto : Sindo)

JAKARTA - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan, bahwa Kepala Staf Presiden Moeldoko justru mengonfirmasi adanya beberapa pertemuan dengan kader partai berlambang Mercy tersebut.

Hal tersebut disampaikan untuk menanggapi konferensi pers kedua Moeldoko terkait isu upaya mengkudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat.

"Bahkan beberapa hal beliau (Moeldoko) mengonfirmasi apa yang Ketum kami sampaikan, dan kami juga sampaikan saat rilis kami. Contohnya dua hari lalu sampaikan pertemuan di rumah tapi sekarang beliau buka diri bahwa pertemuan ada di rumah, di hotel bukan hanya sekali ini," kata Herzaky melalui video yang dilihat, Jakarta, Rabu (3/2/2021).

 Baca juga: Gayanya Disebut Mirip Capres, Moeldoko Mengaku Enggak Pernah Enggak Pede

Menurut Herzaky, dalam dua kali konferensi pers, terlihat Moeldoko sangat gugup atau berada di situasi tak nyaman ketika menjawab isu upaya kudeta tersebut.

"Beliau meskipun dua kali konpers masih telihat nervous ini ada kondisi tak nyaman jawab situasi ini," ujarnya.

 Baca juga: Demokrat: Moeldoko Mengonfirmasi Pertemuan di Rumah & Hotel

Disisi lain, Herzaky kembali menekankan bahwa, kepada seluruh pihak yang berada di lingkaran kekuasaan sebaiknya fokus untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Lagi-lagi dari kami pesan sangat kuat, terkait isu ini bahwa tolonglah kalau mengemban kekuasaan tolong gunakan kekuasaan dengan baik fokus tugas utama," tuturnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini