Tanggapi Isu Kudeta Demokrat, Moeldoko : Saya Rasa Ini Lucu-Lucuan Saja

Dita Angga R, Sindonews · Rabu 03 Februari 2021 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 337 2355959 tanggapi-isu-kudeta-demokrat-moeldoko-saya-rasa-ini-lucu-lucuan-saja-fzofXxXdJ1.jpg KSP Moeldoko. (Foto : Okezone)

JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menanggapi isu kudeta kepeimmpinan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Ia mengatakan, isu kudeta hanya sebuah lucu-lucuan saja.

"Saya rasa ini dagelan atau lucu-lucuan saja," kata Moeldoko saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Soal kudeta Demokrat, dia menjelaskan ada aturan AD/ART yang membahas pergantian ketua umum. Bahkan dia mengatakan tidak bisa menekan pengurus DPC dan DPD Demokrat.

"Moeldoko mau kudeta, kudeta apa? Anggap saya punya pasukan bersenjata, anggap saya Panglima TNI ingin menjadi Ketum Demokrat memang gue bisa todong DPC dan DPD, kan semua ada aturan ad/art jangan lucu-lucuan begitu lah," kata dia.

Selain itu, dia juga mengatakan seringkali bertemu dengan seseorang termasuk kader Demokrat. Namun dia tidak harus izin kepada Presiden Joko Widodo.

Baca Juga : Dituding Ingin Kudeta AHY, Moeldoko Akui Beberapa Kali Bertemu Kader Demokrat

"Masak gue mau ngopi izin presiden, gila apa. Ini berlebihan jangan begitu lah. Saya nggak ada urusan di dalam partai, jadi biasa-biasa saja," kata dia.

Baca Juga : Diisukan Kudeta Demokrat, Moeldoko: Saya Cuma Ngopi-Ngopi, Kok Jadi Begini?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini