Kapolri Jenderal Listyo Datangi Mahkamah Agung

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 02 Februari 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 337 2355073 kapolri-jenderal-listyo-datangi-mahkamah-agung-P1mRAftuI8.jpg Kapolri Jenderal Listyo Sigit (foto: Sindo)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polri Listyo Sigit Prabowo melanjutkan kunjungan kehormatannya ke lembaga negara. Kali ini, Kapolri beserta rombongan berkunjung ke Kantor Mahkamah Agung (MA) di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (2/2/2021).

Kapolri tiba di lokasi sekira pukul 13.30 WIB, dan tak ada satupun kata yang keluar dari mulut kepada awak media yang menunggu di halaman gedung. Dirinya langsung bergegas menaiki lift menuju lokasi pertemuan yang ada di lantai 13.

Baca juga:  Usai Blusukan dengan Panglima di Tanah Abang, Kapolri Jenderal Listyo Temui KSAU

Pertemuan digelar secara tertutup dan belum diketahui apa yang akan dibahas oleh Kapolri.

Baca juga:  Habib Aboe Bakar: Sambangi Rabithah Alawiyah, Kapolri Sangat Jeli

Sebagaimana diketahui, pasca dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) per 27 Januari di Istana Negara Jakarta, Listyo langsung melakukan silaturahimnya ke beberapa ulama dan organisasi masyarakat. Antara lain, PBNU, Muhammadiyah, Rabithah Alawiyah, serta MUI.

Kapolri sebelumnya juga bertemu dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Mereka berdua melakukan peninjauan Penerapan Protokol Kesehatan di Blok A Pasar Tanah Abang dan Pasar Balimester Jatinegara Jakarta, Minggu 31 Januari 2021.

Di hari Senin 1 Februari 2021 giliran Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo yang menerima kunjungan Kapolri Listyo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini