Viral Nenek Mencopet di Pasar Diarak Warga, Korban Maafkan Pelaku

Tim Okezone, Okezone · Selasa 02 Februari 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 337 2354864 viral-nenek-mencopet-di-pasar-diarak-warga-korban-maafkan-pelaku-NcTyJ0GD7f.jpg Korban pencopetan. (Foto : Ist)

JAKARTA - Viral di media sosial video nenek mencopet di Pasar Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, ditangkap warga. Dalam video itu, nenek yang mengenakan jilbab tersebut sempat diintimidasi oleh warga.

Berdasarkan video yang dilihat Okezone, nenek yang diketahui berinisial RN (50) itu pasrah saat tertangkap oleh warga. Ia dijuga dibentak-bentak oleh warga. Bahkan, ia diarak warga untuk ke kepolisian setempat.

Sementara itu, dalam video lainnya yang diterima Okezone, seorang ibu yang menjadi korban pencopetan tersebut menyatakan tidak akan memproses hukum kasus tersebut. Ia mengatakan, dirinya tidak mengalami kerugian besar dari kejadian tersebut.

"Saya selaku pihak yang menjadi korban pencopetan di Komplek Pasar Mandiraja menyatakan tidak akan melaporkan pihak terduga pelaku pencopetan dikarenakan kerugan materi yang saya alami tidak seberapa," demikian tayangan video yang diterima Okezone, Selasa (2/2/2021).

Bahkan, korban juga mengaku sudah mengikhlaskannya. Ia mengatakan, nenek tersebut sudah meminta maaf kepadanya sehingga masalah tersebut sudah selesai.

"Terduga pelaku sudah mengakui kesalahannya juga sudah meminta maaf kepada kami sehingga permsalahan ini sudah kami selesaikan secara musyarawah dan kekeluargaan," ujarnya.

Baca Juga : Viral Video Rekaman Warga Tolong Pria dengan Leher dan Tangan Terikat

Ia mengaku iba dengan kondisi nenek tersebut. Pasalnya, nenek itu diketahui hidup sebatang kara.

"Tidak usah diproses secara hukum sebab saya merasa iba dengan kondisi terduga pelaku copet yang hidup sebatang kara," ujarnya.

Baca Juga : Ditolak Berhubungan Badan, Seorang Ayah Sebar Video Anak Tirinya Mandi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini