Share

Komentari Abu Janda, Susi Pudjiastuti Diserang Netizen: Lobster Gurun

Bima Setiyadi, Koran SI · Senin 01 Februari 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 337 2354443 komentari-abu-janda-susi-pudjiastuti-diserang-netizen-lobster-gurun-qMGLYlmtvZ.jpg Susi Pudjiastuti (foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan Perikanan, Susi Pudjiastuti berkali kali memposting cuitannya di media sosial twitter, perihal posisi dirinya setelah tidak lagi bergabung dalam pemerintahan. Banyak warganet yang mempertanykan posisi Susi setelah dia mengomentari cuitan Permadi Arya atau Abu Janda pemilik akun @permadiaktivis1.

"Ada yg kirim: saya susi apa????" tulis @susipudjiastuti Senin (1/2/2021) dengan unggahan foto bertuliskan Susi Banteng saat bersama Megawati, lalu Susi Kadrun saat foto bersama Gubernur Anies Baswedan, Susi Cebong saat berfoto dengan Presiden Joko Widodo dan Susi Apa Ya? saat berfoto dengan Wiranto.

Baca juga: Pelapor Abu Janda Diteror, LPSK Persilakan Ajukan Perlindungan

Kemudian, Susi juga menunggah foto screenshoot bertuliskan Ada yg DM :"Ass ibu susi sy rakyat biasa.. mau tanya posisi ibu ada dmn..mohon bls" Susi menjawab "sekarang di rumah mau ke laut," tulisnya.

Susi bahkan merettwet tulisan akun @kurawa yang menuliskan, bahwa Susi merupakan Lobster gurun yang sulit dipahami dan di mengerti.

Baca juga: Datang Diam-Diam, Abu Janda Tengah Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

"Gue kagak percaya kalo bu @susipudjiastuti itu Kadal Gurun, gue juga Gak percaya kalo dia Cebong..Yang bener beliau adalah Lobster Gurun Spesies baru yang sulit dipahami dan dimengerti, Becandaaa ahh bu susi jgn serius amat," tulis @kurawa

Sebelumnya, Susi membalas salah satu berita nasional tweet tentang Abu Janda yang menuliskan di akun twiiternya soal Islam Arogan.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," tulisnya pada 29 Januari lalu.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini