Heboh Mobil Tabrak Kendaraan Lain di Cilandak Lalu Kabur, Ini Videonya

Tim Okezone, Okezone · Minggu 31 Januari 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 337 2353891 heboh-mobil-tabrak-kendaraan-lain-di-cilandak-lalu-kabur-ini-videonya-QpIgmdgUAT.JPG Foto: Tangkap layar Instagram Lambe Turah

JAKARTA - Sebuah kecelakaan kecil terjadi di Cilandak, Jakarta Selatan saat sebuah mobil menabrak mobil lain hinggak ringsek dari belakang.

Enggan bertanggung jawab, mobil minibus berwarna hitam tersebut langsung tancap gas begitu tahu mobil yang dia tabrak ringsek parah di bagian belakang.

Sang pemilik mobil silver yang ditabrak pun marah, begitu tahu mobil yang menabraknya langsung tancap gas. Beruntung, ada seorang pengendara motor yang menawarkan sang pemilik mobil silver untuk mengejar penabrak mobil tersebut.

Dalam video yang disebar akun Instagram Lambe Turah, sang perekam video menjabarkan bahwa kejadian tersebut terjadi persis di depan Pom Bensin Cilandak. Perekam menduga bahwa pengendara mobil hitam sedang mabuk karena berjalan oleng.

Baca Juga: Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Kebon Jeruk

"Wah gila sih, oleng dari tadi," jelas sang perekam.

"Mabok itu, fiks mabok," saut suara pria yang bersamanya.

Mobil itu pun berhasil dikejar oleh beberapa orang yang melihat kejadian itu, dan tertangkap beberapa ratus meter usai menabrak.

"JANGAN DITIRU. Kejadian kemarin siang di depan pom cilandak. Mobil berhasil di berhetiin di depan trakindo. Tetap berkendara dengan hati hati," tulis caption di akun @lambe_turah.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini