Ketika Panglima TNI Jadi Pembicara Tentang Vaksin Covid-19

Fahreza Rizky, Okezone · Sabtu 30 Januari 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 337 2353423 ketika-panglima-tni-jadi-pembicara-tentang-vaksin-covid-19-3W7oz6nS2Z.jpg Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (foto: Okezone.com)

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan menjadi keynote speaker dalam webinar Covid -19 untuk Indonesia Bangkit. Acara tersebut digelar melalui konferensi video atau zoom meeting pada hari ini, Sabtu (30/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Selain itu, acara ini juga akan disiarkan langsung (live) di tiga portal berita yang tergabung dalam MNC Portal Indonesia, yakni Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id.

Adapun tema yang akan disampaikan Marsekal Hadi mengenai peran TNI dalam mendukung keberhasilan program vaksinasi nasional Covid-19.

Selain Panglima TNI, hadir pula Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin yang akan berbicara mengenai kesiapan pemerintah dalam promosi kesehatan, penyiapan dan pendistribusian vaksin COVID-19 ke pelosok negeri.

Narasumber lainnya yakni Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate yang akan berbicara mengenai pencegahan dan penanggulangan disinformasi vaksin COVID-19 di dunia maya.

Baca Juga: Sekjen PP Muhammadiyah: Suruh Abu Janda Belajar Ngaji Dulu

Lalu, ada pula Ketua Bidang Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis sebagai narasumber dalam webinar tersebut. Ia akan berbicara mengenai vaksin COVID-19 suci dan halal untuk masyarakat Indonesia.

Terakhir, Anggota Satgas Imunisasi Dewasa PB Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Sukamto Koesnoe sebagai narasumber dakam webinar tersebut. Ia akan berbicara mengenai vaksin Covid-19 saat ini dan permasalahannya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini