MNC Peduli Lakukan Trauma Healing, Hibur Anak Desa Kompa dan Nonton Bareng Series KIKO

Indra Firdaus, iNews · Kamis 28 Januari 2021 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 337 2352628 mnc-peduli-lakukan-trauma-healing-hibur-anak-desa-kompa-dan-nonton-bareng-series-kiko-nBMp8Ayxoa.jpg Nonton bareng series Kiko bersama anak-anak korban banjir Sukabumi. (Foto: Indra Firdaus)

SUKABUMIMNC Peduli bersama MNC Animation menghibur anak-anak di Kampung Bantar, Desa Kompa, Kecamatan Parangkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat untuk menonton series Kiko, serta mengajak untuk mewarnai. Kegiatan yang digelar di Yayasan Al Ikhlas, Kampung Bantar, Desa Kompa ini bertujuan sebagai trauma healing bagi anak-anak yang terkena dampak banjir bandang.

Dengan kegiatan ini, MNC Peduli bersama MNC Animation berharap anak-anak bisa melupakan kejadian yang sudah dialami dengan cara menonton series Kiko dan kegiatan mewarnai dapat melatih kreatifitas kemampuan motorik, dan fokus anak-anak, serta manfaat lainnya.

BACA JUGA: MNC Peduli dan Lotte Mart Bantu Korban Banjir di Banjarmasin 

MNC Peduli bersama MNC Animation dalam hal ini sangat peduli terhadap pendidikan anak-anak agar bisa bermanfaat di masa yang akan datang.

Tak hanya memberikan sajian menontn dan mewarnai, MNC Peduli dan MNC Animation juga memberikan buah tangan berupa merchandise Kiko dan juga makanan serta minuman bergizi lainnya, agar kesehatan anak-anak terjaga dan tetap sehat menjalani aktivitas.

“Alhamdulillah kami kedatangan MNC Peduli yang telah mengajak anak anak menonton animasi makanan bergizi dan mewarnai mudah mudahan kedepanya mnc peduli lebih baik lebih sukses dan lebih peduli kepada masyarakat masyarakat seperti kami,” kata Ibu Tito, orangtua salah seorang anak yang mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA: Siswi SD Dapat Bantuan Kacamata Minus 13 dari MNC Peduli

“Terima kasih kepada MNC Peduli yang telah datang ke Yayasan Al-Ikhlas saya selaku pembina Yayasan Al-Ikhlas sudah merasa sangat terbantu oleh MNC Peduli yang hadir untuk menghibur anak anak karena kami sendiri dan saya sangat berterima kasih banyak kepada MNC Peduli yang telah melakukan trauma healing ini harapan kami semoga MNC Peduli bisa sukses dan lebih baik ke depannya,” kata Pembina dan Pemimpin Yayasan Al Ikhlas, Tatang Hermawan.

Dalam kegiatan ini MNC Peduli dan MNC Animation tida lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan, menggunakan masker, serta menjaga jarak. Para peserta juga terlebih dahulu dicek suhu tubuhnya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini