Viral! Kamar Kos Cewek Ini Penuh Kecoa dan Tumpukan Sampah Pembalut

Tim Okezone, Okezone · Rabu 27 Januari 2021 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 337 2351815 viral-kamar-kos-cewek-ini-penuh-kecoa-dan-tumpukan-sampah-pembalut-xd8iHUDW8g.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA – Seorang netizen membagikan suasana kamar kos tetangganya yang kotor dan penuh sampah. Banyak sampah yang bertebaran hingga menumpuk didalam kamar kos tersebut. Postingan tersebut menjadi viral di media sosial TikTok.

Postingan yang diupload pada Rabu (27/1/2021) oleh akun TikTok @akuninexaryns itu memperlihatkan kondisi kamar kotor itu.

(Baca juga: Adiknya Diselingkuhi, Tetty Paruntu Copot James Kojongian dari Ketua Harian Golkar Sulut)

“Ini kondisi kamar tetangga kosan aku, jadi dia tuh kaya freak gitu guys, yang nempatin kamar ini perempuan. Dia itu selama ini kaya punya kebiasaan ngumpulin sampah bekas dia makan dan lain-lain sampai segitu banyaknya,” tutur pemilik akun Tiktok itu.

Pemilik akun itu memperlihatkan suasana kamar kos tetangganya yang sumpek akan sampah karena kebiasan jorok.

“Dan lebih parahnya lagi di kamar mandinya itu ada tumpukan pembalut. Ditumpuk yang sengaja ditumpuk gitu loh guys, " lanjutnya.

Tidak hanya itu, di dalam kamar mandinya masih ada tumpukan pembalut yang pemilik kos sebelumnya tinggalkan.

ist

"Gila bayangin, Itu kecoak udah dimana-mana. Udah jadi sarang dan pas dibuka itu udah ratusan deh kayaknya," tutup video itu.

Terlihat setelah sedikit dibersihkan dan sampah berkurang, banyak kecoa bertebaran. Sampah yang menumpuk itu telah membuat rumah untuk penghuni kecoa.

Komentar netizen pun beragam dari kaget dengan kondisi kamar itu penuh sampah dan kecoa hingga memberitahukan bahwa penghuni kamar itu memiliki masalah psikologis.

“Bisa bisanya lu galari ketemu kecoa” tulis @ditayang

“Geli banget woi liat sampah sm kecoanya” komentar @daniash.

“Gausa dispill orangnya, itu maslah psikologis lebih baik orangnya dibawa ke psikolog,” tulis @lowblood

“Hoarding disosder tidak bisa disepelekan, sehingga mebutuhkan penanganan yang tepat agar hidup seorang hoarder tidak terganggu,” tulis @shyntiatiyasa.

Hingga pukul 14:59, postingan itu telah tayang lebih dari 2,6 juta dan disukai lebih dari 168 ribu kali.

(Salsabila Raihani)

 

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini