Ini Sosok Polisi yang Berani Selfie Bareng Kapolri Jenderal Listyo

Dita Angga R, Sindonews · Rabu 27 Januari 2021 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 337 2351675 ini-sosok-polisi-yang-berani-selfie-bareng-kapolri-jenderal-listyo-AmSvEf1W05.jpg AKP Syarif saat selfie bareng Kapolri Jenderal Listyo (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Seusai pelantikan Jenderal Polisi Listyo Sigit sebagai Kapolri seperti biasa tamu undangan akan dipersilahkan untuk menyampaikan ucapan selamat. Namun pada momen itu nampak sosok prajurit polisi yang dengan berani meminta swafoto atau selfie dengan Listyo.

Sosok ini juga yang pada pelaksanaan vaksinasi dosis pertama melakukan Selfie bersama Jenderal Polisi Idham Azis, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Baca juga:  Jenderal Listyo Sigit Resmi Jadi Kapolri, PKS: Kita Tunggu Janji Hukum Berkeadilan 

Dia adalah asisten ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berasal dari kepolisian yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP) Syarif Muhammad Fitriansyah. Hasil selfienya pun seringkali diunggah di akun media sosialnya Instagram @syrfxvii. Termasuk hasil selfienya dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

“Mohon Izin mengucapkan Selamat atas pelantikan sebagai Kepala kepolisian negara Republik Indonesia kepada Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si oleh Bapak Presiden @Jokowi,” tulisnya di akun Instagramnya.

Baca juga:  Resmi Jadi Kapolri, Listyo Sigit Janji Kawal Penegakkan Protokol Kesehatan

“Mohon bimbingan dan arahannya selalu Jenderal. Serta semoga senantiasa diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. Amin yra,” lanjutnya.

“Mohon ijin, sekali-kali berfoto selfie dengan Jenderal,” tuturnya.

Nampak bukan pertama kalinya Syarif berfoto dengan Listyo. Pasalnya selain hasil selfie seusai pelantikan, ada foto-foto lain yang diunggah ke akun Instagramnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini