PN Jaksel Kembali Gelar Sidang Gus Nur

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 26 Januari 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 337 2350883 pn-jaksel-kembali-gelar-sidang-gus-nur-hvKEQYe0Ub.jpg Terdakwa Gus Nur (foto: Sindo)

JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang kasus ujaran kebencian, dengan terdakwa Sugi Nur Raharja alias Gus Nur pada Selasa (26/1/2021) ini dengan agenda mendengarkan saksi dari JPU.

Pengacara Gus Nur, Aziz Yanuar mengatakan, sidang kali ini beragendakan mendengarkan saksi dari JPU di PN Jakarta Selatan. Rencananya, bakal ada beberapa anggota tim pengacara yang menghadiri agenda sidang tersebut.

"Agendanya saksi dari JPU, nanti beberapa saja yang hadir (tim pengacara) karena pandemi jadi khawatir berkerumun," ujarnya pada wartawan, Selasa (26/1/2021).

Baca juga:  Kuasa Hukum Sebut Dakwaan terhadap Gus Nur Cerminkan Langkanya Keadilan

Menurutnya, tak ada persiapan yang bakal dilakukan tim pengacara dalam menghadapi sidang kali ini. Pasalnya, pengacara hanya akan mendengarkan keterangan saksi-saksi saja di persidangan.

Baca juga:  Tak Ajukan Esepsi, Pengacara Gus Nur: Karena Tak Bakal Diperhatikan!

Dalam persidangan sebelumnya, tim pengacara dari terdakwa Sugi Nur Raharja alias Gus Nur tidak ingin mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas semua dakwaan yang dibacakan jaksa dalam sidang perdana kasus ujaran kebencian yang menyeret nama klinenya. Sebabnya, pengacara ingin langsung membuktikan pokok pembelaan pihaknya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini