Polri: Isu Habib Rizieq Sakit Keras Itu Bohong!

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 25 Januari 2021 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 337 2350582 polri-isu-habib-rizieq-sakit-keras-itu-bohong-Zd9sduysEd.jpg Habib Rizieq Shihab (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Polri memastikan bahwa kondisi kesehatan tersangka kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan atau protokol kesehatan, Habib Rizieq Shihab dalam keadaan baik ketika mendekam dibalik jeruji besi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menekankan, apabila ada yang menghembuskan isu Habib Rizieq Shihab sakit keras di Rutan Bareskrim Polri, itu adalah informasi yang bohong.

"Kondisinya (Habib Rizieq) sehat walafiyat. Jadi kalau ada isu-isu sakit keras segala macam itu bohong," kata Rusdi di Gedung Humas Polri, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Menurut Rusdi, selama berada di Rutan Bareskrim, Habib Rizieq Shihab diperlakukan dan diberikan penanganan serta pelayanan terbaik terkait penanganan kesehatan.

"MRS (Muhammad Rizieq Shihab) dalam kondisi sehat walafiyat dan senantiasa mendapat pelayanan terbaik khususnya kesehatan dari Bareskrim Polri," ujar Rusdi.

Baca Juga : Kasus Rasisme ke Natalius Pigai, Polri Panggil Ambroncius Nababan

Sejauh ini, kata Rusdi, Rizieq Shihab belum akan dipindahkan atau dibantarkan ke Rumah Sakit (RS) Ummi, Bogor, Jawa Barat. Mengingat, Rizieq masih dalam keadaan sehat dan baik.

"Tidak sekarang masih ada di Bareskrim masalah kesehatan sekarang kondisinya baik dan Bareskrim tentunya memberikan perhatian khusus masalah kesehatan ini," tutur Rusdi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini