#BangkitnyaKKN Jadi Trending Topic

Bima Setiyadi, Koran SI · Senin 25 Januari 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 337 2350407 bangkitnyakkn-jadi-trending-topik-2fmFTA9TYv.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Tagar #BangkitnyaKKN menjadi trending topic di media sosial twitter, Senin (25/1/2021). Lebih dari 6.900 warganet bahas korupsi melalui tagar tersebut.

Beberapa belakangan ini, Komisi Pemberantasan Korupsi Korupsi (KPK) mulai membongkar beberapa kasus korupsi. Diantaranya yaitu kasus dugaan suap terkait izin benih lobster dan kasus dana Bantuan Sosial (Bansos) yang keduanya melibatkan Menteri.

"Dulu yg diperjuangkan , agar negara terbebas dari KKN, tetapi sekarang Sudah merajalela, tambah gila.#BangkitnyaKKN #BangkitnyaKKN," tulis @saputra_darjat yang dikutip Senin (25/1/2021).

Baca juga: MA Bocorkan 3 Hal Dikabulkannya PK Terpidana Korupsi

Akun @crispy_jelly bahkan menyarankan agar masyarakat berhenti membayar pajak untik menghentikan praktik korupsi."#BangkitnyaKKN

Setau saya uang yang di korup itu dari pajak rakyat, satu2 nya cara menghentikan Korupsi yang semakin berjamur di seluruh negeri itu dgn setop dulu bayar pajak serentak sampe Korupsi benar2 bersih dari Negeri tercinta #Poeplesay," cuitnya.

Baca juga: KPK: Korupsi Pengadaan CSRT Rugikan Negara Rp179,1 Miliar

"Bangsa kita itu sebenarnya kaya...Rakyat Indonesia sebenarnya banyak uangnya...

Masalahnya uang itu digarong sama pejabat" K012UPT012 Gimana bangsa ini mau sejahtera

#BangkitnyaKKN," pungkas @NEpyeh.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini