Ketika Hasto dan Yasonna Didapuk sebagai Presenter Dadakan

Giri Hartomo, Okezone · Sabtu 23 Januari 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 337 2349618 ketika-hasto-dan-yasonna-didapuk-sebagai-presenter-dadakan-N8Tbp1PcRY.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Partai PDI Perjuangan menggelar acara doa bersama untuk negeri pada hari ini secara virtual. Acara ini diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang ke-74 tahun.

(Baca juga: Syekh Ali Jaber Belum Bisa Bayar Kontrakan, Keluarga: Alhamdulillah Ada yang Membantu)

Acara tersebut disiarkan secara virtual dari studio baru milik PDI Perjuangan. Acara doa bersama dipandu oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly.

(Baca juga: Keluarga Tegaskan Villa Mewah di Puncak Bukan Milik Syekh Ali Jaber)

Ada beberapa rangkaian acara dalam doa bersama untuk negeri itu. Pertama adalah kata pembuka yang diungkapkan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto.

"Ini adalah hari yang sangat istimewa, kita tahu 23 Januari adalah hari ulang tahun Megawati Soekarnoputri terus mengabdi dan menginspirasi. Saya ditemani oleh Profesor Doktor Yasonna Laoly," ujarnya dikutip dari channel youtube PDI Perjuangan, Sabtu (23/1/2021).

Selanjutnya, dilakukan pemutaran video lagu Tanah Airku. Setelah itu, Hasto menanyakan kepada Yasonna mengenai sosok Megawati di mata dirinya.

Ketua DPP PDI Perjuangan Yasonna Laoly melihat sosok Megawati Soekarnoputri sebagai petarung sejati. Karena sebagai sosok wanita, Megawati dengan beraninya dan secara konsisten melawan ketidakadilan.

"Ibu Megawati adalah seorang petarung sejati melawan ketidakadilan, sebuah kekuasaan yang besar pada waktu itu beliau berani berhadapan dengan suatu kekuatan besar untuk mewujudkan sebuah keadilan," ucapnya.

Setelah keduanya selesai berbincang, acara dilanjutkan dengan doa bersama oleh para pemuka agama di seluruh Indonesia. Kemudian acara dilanjutkan dengan bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari grup band Jamrud.

Kemudian acara dilanjutkan dengan melihat video ucapan ulang tahun dari para kader. Dalam video tersebut ada Sekjen PDIP Hasto hingga Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini