Anak Perempuan Asal Lamongan Hilang, Mengaku dari Jakarta Utara

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Jum'at 22 Januari 2021 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 337 2348820 anak-perempuan-asal-lamongan-hilang-mengaku-dari-jakarta-utara-lCtIV2Yrxt.jpg Info anak hilang. (Foto : Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Seorang anak perempuan hilang dari keluarganya. Anak perempuan bernama Uswatun Salbila itu berada dalam kondisi sehat, tapi ingatannya agak terganggu.

Informasi mengenai anak hilang itu disebarkan akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya, pada Kamis (21/1/2021) malam. Dalam postingan itu, seorang anggota Polsek Babak, Lamongan menyebut, anak tersebut mengaku tinggal di daerah Jakarta Utara. Namun, ia tidak mengetahui nama ibu-bapaknya.

"Mohon bantuannya kepada semua orang berkenan menyebarkan video ini barusan saya menemukan seorang adik perempuan. Kondisinya sehat, namun kayanya ada masalah dengan ingatanya. Adiknya mengaku bernama Uswatun Salbila. Ngomong ngaku dari Jakarta Utara. Namun, saya tanya nama ibunya enggak kenal, nama bapaknya juga lupa," kata Purnomo, dikutip dari @TMCPoldaMetro.

Selagi menunggu pihak keluarga, anak tersebut untuk sementara tinggal di rumah Purnomo. Ia pun memohon agar informasi anak hilang itu disebarluaskan.

"Mohon bantuannya agar video ini disebarkan sehingga adiknya bisa ketemu. Sementara tinggal di rumah saya sambil nunggu keluarganya siapa," katanya.

Postingan ini mendapatkan sejumlah balasan dari netizen. Salah satunya ada yang mengirim video mengenai anak tersebut sudah dijemput oleh orangtuanya.

Baca Juga : Pemburu Babi Hutan Hilang di Gunung Gede Pangrango

"Alhamdulillah sore ini sudah ketemu bapaknya dan dijemput sama bapaknya. Buktinya adiknya begitu lihat bapaknya langsung berdiri. Memang kita cek benar-benar beliau adalah bapaknya. Kami hanya menyampaikan apa yang disampaikan adiknya. Adiki tinggal di Jakarta Utara. Ternyata adiknya tinggalnya di Kecamatan Modo, Lamongan, Jatim," kata sosok dalam video, mengutip akun @KarimMuhtadi.

Baca Juga : Sudah Seminggu, Warga Hilang di Hutan Perbatasan RI-Malaysia Belum Ditemukan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini