Sebelum Tabur Bunga, Keluarga Korban Sriwijaya Air di Swab Antigen

Komaruddin Bagja, Sindonews · Jum'at 22 Januari 2021 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 337 2348788 sebelum-tabur-bunga-keluarga-korban-sriwijaya-air-di-swab-antigen-Fh7nxXsv2R.jpeg Keluarga korban Sriwijaya Air hendak melakukan tabur bunga (foto: Sindo/Bagja)

JAKARTA - Tim SAR Gabungan dan keluarga korban penumpang Sriwijaya Air SJ-182 bersiap menuju Kepulauan Seribu untuk acara tabur bunga.

Pantauan Sindonews di lokasi, Jumat (22/1/2021). Sebelum naik ke KRI Semarang, rombongan melakukan swab antigen di JICT II, Jakarta Utara. Rombongan juga melakukan pendataan terlebih dahulu di pos.

Baca juga:  Keluarga Korban Sriwijaya Air Siap Berangkat Tabur Bunga ke Kepulauan Seribu

Nampak Kabasarnas Marsekal Madya Bagus Puruhito, Direktur Operasional Basarnas Brigjen (Mar) Rasman dan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid, perwakilan dari Sriwijaya Air.

Saat ini rombongan bersiap berangkat ke kepulauan Seribu.

 Baca juga: Operasi SAR Sriwijaya Air Dihentikan, Kabasarnas: Selanjutnya Pemantauan dan Pemonitoran

Sebelumnya diberitakan, Kabasarnas Marsekal Madya (Purn) Bagus Puruhito mengatakan, besok pagi akan dilaksanakan tabur bunga di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Selanjutnya besok direncanakan akan dilaksanakan acara tabur bunga bersama-sama keluarga yang dihadiri oleh kedinasan terkait. Saya selaku Kabasarnas atau SAR koordinator beserta seluruh tim SAR yang terlibat menganturkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban. Semoga diberi ketabahan dan keikhlasan serta teriring doa semoga korban meninggal dalam khusnul khotimah," kata Bagus di JICT II, Kamis (21/1/2021).

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini