Pelaku Simpan Video Syur Jadi Alasan Korban Takut Mempolisikan Predator Seks Online

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Rabu 20 Januari 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 337 2347757 pelaku-simpan-video-syur-jadi-alasan-korban-takut-mempolisikan-predator-seks-online-AYZmCFoagD.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

JAKARTA - Sejumlah wanita diketahui telah menjadi korban LWD. Tak tanggung tanggung, beberapa di antara korbannya diketahui merupakan anak di bawah umur.  

Meski demikian mereka takut melapor ke polisi lantaran LWD kerap mengancam akan mempublikasikan video syur atau sex tape.

“Alasan kenapa korban tidak mau melapor dan apa perasaan korban,” tulis caption Instagram @aliskamugemash dalam salah satu postingannya, dikutip Rabu (20/1/2021).

Dalam postingan itu, terlihat curhatan antara korban dengan pelaku. Meski awalnya korban sempat menolak aktivitas seksual mereka direkam, namun karena ucapan manis LWD, korban merelakan. 

Melalui direct message, @aliskamugemash mengakui banyak korban yang melaporkan hal ini. Meski tak merinci, namun ia mengatakan semua percakapan yang telah diposting telah mendapatkan persetujuan korban.

“Jadi akun ini untuk menjembatani korban dengan lembaga pendampingnya, jika korban bersedia untuk dibantu pemulihan traumanya,” katanya dalam chat dengan MNC Portal.

Baca juga: Gisel Tak Ditahan Usai Diperiksa Sebagai Tersangka, Apa Alasannya?

Admin akun mengatakan, postingan yang dilakukan untuk mengingatkan sejumlah wanita untuk berhati-hati.

Hal sama juga diungkapkan oleh akun twitter @GRESAID yang menyebutkan bila cuitan yang dilakukan untuk mengingatkan LWD masih aktif di sejumlah akun chating online. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini