Tabung Oksigen Meledak, 1 Orang Tewas Terpental

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 20 Januari 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 337 2347737 tabung-oksigen-meledak-1-orang-tewas-terpental-5iAy7lNcZe.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MEDAN - Seorang sopir pengangkut tabung oksigen meninggal dunia setelah tabung gas yang diangkutnya meledak. Korban adalah Juliadi (55), warga Jalan Karya Jaya, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi di Jalan Mukhtar Basyir, Kelurahan Pangkalan Masyur pada Selasa 19 Januari 2021 malam kemarin.

Saat itu, Juliadi hendak mengantarkan tabung oksigen ke RS Mitra Sejati di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Di tengah perjalanan, Juliadi sempat mendengar adanya suara desingan seperti kebocoran gas.

Baca Juga:  Ledakan Las Karbit Picu Kebakaran di Bekasi, 3 Orang Tewas

Ia lalu turun dari kemudi mobil pikap yang ia kendarai dan memeriksa ke bagian belakang untuk melihat sumber suara tersebut. Saat memeriksa itu lah terjadi ledakan. Juliadi sempat terpental akibat ledakan tersebut.

Ia kemudian ditolong warga yang berada di sekitar lokasi, yang kemudian membawanya ke rumah sakit. Namun kia dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap yang dikonfirmasi Rabu (20/1/2021) sore membenarkan adanya insiden tersebut.

"Iya benar. Yang bersangkutan merupakan sopir yang akan mengantarkan oksigen ke rumah sakit. Korban meninggal dunia. Untuk kasusnya masih kita lidik," tukasnya.

Baca Juga: KAMI Tak Lapor Polisi Terkait Ledakan di Kantornya, Dianggap seperti Ban Mobil Meletus

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini