Kapolri Beberkan Kondisinya Setelah Divaksin Covid-19

Muhamad Rizky, Okezone · Kamis 14 Januari 2021 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 337 2344601 kapolri-beberkan-kondisinya-setelah-divaksin-covid-19-wOtquXJh5D.jpg Kapolri Jenderal Idham Azis. (Foto : Sindo)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Idham Azis membeberkan kondisinya setelah menjadi salah satu penerima pertama vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta, pada Rabu (13/1/2021).

Menurut Idham, usai menjalani vaksinasi tersebut dirinya baik-baik saja atau tidak memiliki gejala efek samping.

“Saya fine-fine (baik-baik) saja,” kata Idham kepada wartawan, Kamis (13/1/2021).

Idham juga bercerita terkait pengalaman pertamanya disuntik vaksin tersebut. Ia mengaku tidak merasakan apa-apa ketika dokter menusukkan jarum. “Tahu-tahu sudah selesai,” bebernya.

Sebagai informasi, Idham menjadi orang pertama di Korps Bhayangkara yang menerima suntikan vaksin Covid-19 bersama Presiden Jokowi.

Mantan Kabareskrim Polri itu berharap kepada masyarakat termasuk anggotanya tidak ragu-ragu terhadap proses vaksin Covid-19 tersebut. “Saya adalah orang pertama di Polri untuk melaksanakan vaksin,” tutur Idham.

Baca Juga : Rekor Baru! Kasus Positif Covid-19 Bertambah 11.557

Dia melanjutkan, vaksinasi tersebut penting dilakukan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan begitu harapannya dapat terbebas dari virus corona.

“Bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda,” katanya.

Baca Juga : Nakes yang Dapat SMS Berhak Disuntik Vaksin Covid-19

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini