Jokowi Divaksin Covid-19, Netizen Beri Sindiran Nyelekit ke Aa Gym

Tim Okezone, Okezone · Rabu 13 Januari 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 337 2343785 jokowi-divaksin-covid-19-netizen-beri-sindiran-nyelekit-ke-aa-gym-XyfgUj8RDZ.jpg foto: Okezone

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjalani vaksinasi Covid-19 perdana pada hari ini, Rabu (13/1/2021). Ini merupakan pelaksanaan program vaksinasi perdana, dimana Kepala Negara menjadi orang pertama yang divaksinasi.

(Baca juga: Sudah 15 Hari Dirawat, Aa Gym Masih Positif Covid-19)

Netizen pun malah menyindir dai kondang Abdullah Gymnastiar atau dikenal dengan Aa Gym. Pasalnya, beberapa waktu lalu pemilik Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini pernah meminta Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan sejumlah pejabat lainnya untuk bersedia menjadi kelompok pertama yang disuntik vaksin Covid-19 sebelum tenaga kesehatan.

“Pak Jokowi sekarang bisa tantang Aa Gym buat nggak takut jarum suntik,” sindir pengiat sosial media @zoelfick di, Rabu (13/1/2021).

(Baca juga: Mayor Iwan, Pasukan Khusus Penemu Black Box Sriwijaya Air Mampu Menyelam di Kedalaman Ekstrim)

“Mana AA gym suaranya... pak jokowi sudah lakukan vaksin pertama,” komentar @Mulyono_MDfaqi

Netizen juga membanjiri komentar di postingan terakhir Aa Gym disosial media instagramnya. Mereka menanyai kapan giliran Aa Gym untuk divaksinasi karena Presiden Jokowi telah membuktikan.

“Udah nonton belum pak ... presiden kita udah di vaksin,” komentar @jenaeid

“Presiden udah divaksin, anda kapan Aa?” tanya @maryahana

“Kapan elo vaksin??” tulis @marvill

“Hoooyyy gym ... presiden sudah di suntik tu,” ungkap @tofaemos

Sekadar diketahui, Aa Gym positif Covid-19 sejak 16 hari yang lalu. Informasi terakhir mengenai kondisi dirinya ia bagikan di media sosial yang menyatakan kalau ia masih positif dan belum terbebas dari Covid-19.

 

(Salsabila Raihani)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini