Divaksin Hari Ini, Panglima TNI-Kapolri Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Dita Angga R, Sindonews · Rabu 13 Januari 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 337 2343519 divaksin-hari-ini-panglima-tni-kapolri-ajak-masyarakat-sukseskan-vaksinasi-covid-19-fXJad5u8vd.jpg foto: ist

JAKARTA---- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis divaksin Covid-19 bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta pagi ini.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meminta semua prajurit TNI dan masyarakat mau mengikuti dan menyukseskan program pemerintah vaksinasi Covid-19.

(Baca juga: Positif Covid-19, Gubernur NTT Victor Laiskodat Dirawat di RSPAD)

“Pagi hari ini saya akan melaksanakan vaksin covid-19. Dan saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi covid-19,” ungkapnya di Komplek Istana kepresidenan Jakarta, Selasa (13/1/2021).

(Baca juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Ridwan Kamil: Nafsu Julid Turun dan Ngantuk 3 Hari)

Hal senada juga diungkapkan Kapolri Jenderal Idham Azis. Dia juga meminta agar jajarannya dan masyarakat untuk tidak ragu divaksinasi.

“Saya bersama bapak panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama. Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tak perlu ada keraguan,” ujarannya.

“Saya orang pertama di Polri yang melakukan vaksin. Ini juga pesan ke seluruh rakyat Indonesia bahwa kita semua harus melakukan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemik corona yang melanda hampir di seluruh negara,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini