3 Korban Pesawat Sriwijaya Air Teridentifikasi Hari Ini, Salah Satunya Co-Pilot

Puteranegara Batubara, Okezone · Selasa 12 Januari 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 337 2343312 3-korban-pesawat-sriwijaya-air-teridentifikasi-hari-ini-salah-satunya-co-pilot-dqsSHJ3h6H.jpg Proses evakuasi jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. (Foto: Fahreza R)

JAKARTA - Rumah Sakit (RS) Polri Jakarta Timur mengidentifikasi tiga korban insiden jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, hari ini, Selasa (12/1/2021). Mereka adalah, Fadly Satrianto, Khasanah dan Asy Habul Yamin.

Kapus Inafis Bareskrim Polri Brigjen Hudi Suryanto mengungkapkan bahwa, salah satu dari tiga korban teridentifikasi tersebut merupakan Co-Pilot atas nama Fadly Satrianto.

"Dan ini ternyata adalah Co-Pilot dari Pesawat Sriwijaya Air," kata Hudi dalam jumpa pers di RS Polri, Jakarta Timur, Selasa (12/1/2021).

Dalam manifes, Fadly Santrianto tercatat sebagai salah satu ekstra crew yang ikut dalam penerbangan Pesawat Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak tersebut. 

Hudi menambahkan, dalam melakukan identifikasi Fadly, pihaknya menggunakan pencocokan melalui sidik jari dari body part yang diketemukan oleh tim SAR. 

Baca juga: KNKT: Butuh Waktu 2 hingga 5 Hari Baca FDR Sriwijaya Air SJ-182

"Kami juga sudah melakukan perbandingan sidik jari, ini yang kami dapat. Perbandingan sidik jarinya dari E-KTP telunjuk kanan, yang berhasil kita identifikasi dari potongan bagian tubuh yang kami dapatkan. Identik 12 titik persamaan," ucap Hudi. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini