Tes Antemortem, Orangtua Rion Yogatama Korban Sriwijaya Air Datangi DVI RS Polri

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 12 Januari 2021 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 337 2343013 tes-antemortem-orangtua-rion-yogatama-korban-sriwijaya-air-datangi-dvi-rs-polri-ENdwTv556X.jpg Suyitno, paman Rion Yogatama korban pesawat Sriwijaya Air.(Foto: Era Niezma/iNews)

JAKARTA - Riawan, orangtua Rion Yogatama, salah seorang korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak di perairan Kepulauan Seribu asal dari Kota Lubuklinggau mendatangi Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri Jakarta.

Suyitno, paman Rion Yogatama yang mendampingi Riawan ke DVI RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, mengatakan, Riawan datang untuk melakukan tes Antemortem atau pengumpulan riwayat dan data jenazah korban kecelakaan atau bencana di posko Antem Mortem RS Polri Kramat Jati.

Baca Juga: RS Polri Tunggu Keputusan Keluarga Terkait Penyerahan Jenazah Okky Bisma

"Iya, kemarin ayah Rion sudah diambil data Antemortem, data yang diambil merupakan data umum dari korban, seperti umur, ciri fisik seperti berat badan, tinggi badan, warna kulit, warna dan jenis rambut dan sebagainya,” jelas Suyitno, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Analisa KNKT, Pesawat Sriwijaya Air Pecah Ketika Jatuh ke Laut

Menurut Suyitno, sebelum diambil data antemortem, keluarga korban juga dilakukan test swab Covid-19. Dia bersama keluarga Rion Yogatama sudah 3 hari berada di Jakarta, menunggu hasil evakuasi jenazah yang telah ditemukan.

“Kami akan berada di Jakarta sampai keponakan kami terindentifikasi, mohon doanya,” pungkas Suyitno.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini