Polresta Bandara Soetta Sediakan Jemputan Keluarga Korban Sriwijaya Air

Isty Maulidya, Okezone · Minggu 10 Januari 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 337 2341995 polresta-bandara-soetta-sediakan-jemputan-keluarga-korban-sriwijaya-air-rTO55d08Bx.jpg Bandara Soekarno-Hatta (Foto: Isty Maulidia)

TANGERANG - Polresta Bandara Soekarno-Hatta menyediakan mobil gratis bagi keluarga penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang berada di Posko Crisis Center Terminal 2D jika ingin mendatangi JICT, RS Polri atau ke rumah keluarga lainnya yang ada di Jakarta.

"Kami siagakan petugas, dengan mobil dan pengawalan bagi keluarga penumpang yang ingin diantarkan ke JICT Tanjung Priok, Ke RS Polri untuk Antem Mortem atau ke kediaman kerabat dan keluarga di Jakarta," jelas Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Adi Ferdian Saputra pada Minggu (10/1/2021).

Baca Juga: Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Jokowi: Kita Lakukan Upaya Terbaik Menemukan & Menyelamatkan Korban

Selain bersiaga mengantar keluarga korban, jajaran polwan Polresta Bandara Soekarno-Hatta juga akan memberikan pendampingan kepada keluarga sambil meminta data penumpang. Sementara, proses klaim asuransi akan ditangani oleh pihak Jasa Raharja.

"Pengecekan data proses klaim asuransi Jasa Raharja dan trauma healing oleh Polisi Wanita," ungkapnya.

 

Sementara itu, hingga siang ini situasi terkini posko Crisis Center di Terminal 2D terpantau sepi meskipun masih terlihat beberapa keluarga korban yang masih menyerahkan data korban. Keluarga yang telah selesai melakukan pendataan langsung ke pos Antem Mortem di RS Polri ataupun ke JICT Tanjung Priok.

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya SJ-182 Jatuh, Tumpahan Minyak Terpantau dari Udara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini