Pakai Sekoci, Panglima TNI dan Menhub Tinjau Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182

Felldy Utama, iNews · Minggu 10 Januari 2021 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 337 2341969 pakai-sekoci-panglima-tni-dan-menhub-tinjau-lokasi-jatuhnya-sriwijaya-air-sj-182-C9jInuwPQ5.jpg (Foto: Felldy Utama)

JAKARTA - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau lebih dekat ke titik koordinat yang diduga menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, di Kepulauan Seribu, Jakarta. Dalam tinjauan ini, Panglima menggunakan perahu sekoci milik KRI John Lie.

Berdasarkan pantauan, para awak kapal KRI John Lie terlihat menurunkan perahu sekoci ke permukaan air. Ternyata, perahu tersebut yang akan membawa Panglima TNI dan rombongan pergi menuju titik koordinat yang diduga tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

Setelah kapal tersandar di belakang KRI John Lie, Hadi bersama rombongan terlihat turun menuju kapal tersebut. Sebelum naik, Hadi dan rombongan diminta untuk menggunakan jaket pelampung.

Setelah semua dipastikan mengenakan pelampung dengan baik dan benar, barulah awak kapal KRI John Lie membolehkan Panglima dan rombongan menaiki sekoci tersebut.

Baca juga: Pesawat Sriwijaya SJ-182 Jatuh, Tumpahan Minyak Terpantau dari Udara

Dari pantauan, Panglima turut bersama satu sekoci dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala KNKT Soerjanto, Kepala Basarnas Bagus Puruhito, dan sejumlah rombongan lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi yang diduga menjadi titik koordinat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini