Jadi Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh, Instagram Ratih Dibanjiri Ucapan Duka

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Minggu 10 Januari 2021 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 337 2341905 jadi-penumpang-sriwijaya-air-yang-jatuh-instagram-ratih-dibanjiri-ucapan-duka-c7CODiwqYn.jpg Sriwijaya Air (Okezone)

JAKARTA - Semenjak manifesto pesawat Sriwijaya Air jatuh tersebar di media, nama Ratih mendadak populer. Hal ini karena video instagram bersama anak, suaminya, dan ponakan menjadi populer dan menjadi pembahasan sejumlah media.

Sejak itu, beragam empati bermunculan dari warga net. Pengikut Ratih dari sebelumnya 4,500 akun mendadak menjadi 32,5 ribu di akun instagramnya @ratihwindania.

 Baca juga: Sebelum Terbang, Penumpang Sriwijaya Air Sempat Ucapkan: Byebye Keluarga

Tak hanya itu, sejumlah netizen mengungkapkan kesedihannya dan kepedihannya melalui sejumlah postingan diakun itu. Mereka banyak mengucapkan kalimat belangsungkawa, mendoakan keluarga kecil ini khusnul khotimah.

“Turut berduka cita kak.. Semoga ada titik terang. Terima kasih sudah follow aku, aku tersanjung. Semoga Allah selalu dengan kakak ♥️,” komentar artis @Salmafinasunan dalam postingan terbaru di Instagram Ratih.

 Baca juga: Presiden Jokowi Instruksikan Pencarian Maksimal Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Kini postingan foto dari anak ratih itu menjadi populer. Tercatat 48.972 akun telah menyukainya dan 13.300 akun lainnya telah mengomentari.

“Semoga ada kabar baik ya,” ucap presenter @ariekuntung yang ikut berkomentar.

Tak hanya itu, postingan kedua di akun Ratih dengan foto keluarga besarnya saat berlibur di Bandung pada 22 Desember 2020 lalu menjadi populer. Kini postingan itu telah disukai 9.308 dan dikomentari 422 orang.

Begitupun dengan posting ratih dengan anak dan ponakanya saat naik pesawat. Dengan caption ‘tim holiday tahun ini’ postingan itu telah disukai 13.088 dan dikomentari 1.396 orang.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini