Sriwijaya Air Jatuh, Keluarga Kapten Afwan Syok Berat

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 09 Januari 2021 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 337 2341727 sriwijaya-air-jatuh-keluarga-kapten-afwan-syok-berat-W95XTBjsyx.jpg Foto: Okezone

BOGOR - Kediaman Kapten Afwan di Komplek Bumi Cibinong Endah, RT 01 RW 10, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai ramai didatangi tetangga dan kerabat. Kapten Afwan merupakan pilot Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak di perairan Jakarta.

(Baca juga: Sriwijaya Air Jatuh, Eks Ketum HMI Mulyadi Tamsir dan Istri Berada Dalam Pesawat)

Pantauan Okezone, hingga pukul 20.00 WIB satu persatu kerabat dan keluarga mulai berdatangan ke kediaman Kapten Afwan. Mereka langsung masuk menemui keluarga yang ada di dalam rumah.

Sampai saat ini, pihak keluarga masih belum berkenan memberikan keterangannya kepada awak media. Keluarga pun menunggu informasi terbaru terkait pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak.

(Baca juga: Ini Kronologi Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)

"Belum, masih menunggu kabar dari Tangerang mau dateng, ada yang ke bandara," kata salah satu tetangga, Koswara di lokasi, Sabtu (9/1/2021).

Keluarga dari Kapten Afwan, masih dalam kondisi syok sehingga belum bisa diajak berkomunikasi. Dirinya pun mendapat informasi bahwa tetangga rumahnya itu ikut dalam penerbangan pesawat Sriwijaya SJ 182 dari ketua RT dan media massa.

"Dapat kabar pertama dari pak RT terus dari televisi. Iya (Kapten) Afwan," ungkapnya.

Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 jatuh, Sabtu (9/1/2021) siang. Pesawat itu membawa puluhan penumpang yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Berdasarkan data Flight Radar, Pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak tak lama setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta dan tak ada komunikasi saat berada di Perairan Kepulauan Seribu, Jakarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini