Rapat Pleno MUI soal Hasil Audit Vaksin Sinovac Berlangsung Tertutup

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 08 Januari 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 337 2341154 rapat-pleno-mui-soal-hasil-audit-vaksin-sinovac-berlangsung-tertutup-VzlOYO4lKW.jpg Suasana sebelum Rapat Pleno MUI tentang Vaksin Sinovac dimulai. (Foto: Harits Tryan)

JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) menggelar rapat pleno hasil audit vaksin Sinovac dari China, pada Jumat (8/1/2021). Rapat hasil audit dilakukan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. 

Berdasarkan pengamatan MNC Portal, rapat  pleno dimulai pukul 14.50 WIB. Tampak dipimpin oleh Ketua MUI Bidang Fatwa dan Urusan Halal Asrorun Ni'am Sholeh dan didampingi oleh dua orang lainnya.

Rapat pleno berlangsung secara tertutup. Kemudian peserta juga harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Jumlah peserta rapat yang hadir pun hanya terbatas dan terlebih dahulu melalui tes kesehatan Covid-19.

Baca juga: MUI Jelaskan Soal Label Halal Vaksin Covid-19 

Sebelumnya diberitakan, Komisi Fatwa MUI akan menggelar sidang pleno untuk membahas aspek syar'i mengenai vaksin Covid-19, yang diproduksi oleh Sinovac. Kabar tersebut disampaikan langsung Asrorun Ni'am Sholeh. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini