Abu Bakar Ba'asyir Bebas, Hidayat Nur Wahid: Alhamdulillah, Semoga Beliau Sehat

Mohamad Yan Yusuf, Sindonews · Jum'at 08 Januari 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 337 2341089 abu-bakar-ba-asyir-bebas-hidayat-nur-wahid-alhamdulillah-semoga-beliau-sehat-MhevgJXJ1Z.jpg Hidayat Nur Wahid. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid (HNW) mengomentari pembebasan napi teroris, Abu Bakar Ba’asyir. Selain mengucapkan syukur, HNW mendoakan agar mantan pemimpin Jaringan Islamiyah itu diberi kelancaran dalam perjalanan ke Sukoharjo.

“Alhamdulillah ‘ala kulli haal. Semoga Beliau sehat dan selamat sampai ke kediaman dan pesantrennya,” cuitnya dalam akun Twitter @hnurwahid, Jumat (8/1/2021).

Sebelumnya, Abu Bakar Ba’asyir diketahui resmi bebas setelah menjalani hukuman di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

HNW menilai memang seharusnya Abu Bakar Ba’asyir bebas, terlebih dia sudah menjalani hukuman selama 15 tahun. 

“Ust Abu Bakar Ba'asyir sudah bebas murni dari Lapas Gunung Sindur, karena memang sudah selesai menjalani penjara selama 15 tahun,” tambahanya. 

Baca juga: Jelang Kedatangan Abu Bakar Ba'asyir, Petugas Bersenjata Lengkap Patroli di Ponpes Ngruki 

Kini cuitan HNW menjadi populer saat mengomentari Abu Bakar Ba’asyir. Cuitannya kini telah telah dikomentari 320 akun, dikutip 29 akun, dan disukai 1.833 akun.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini