Gisel Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur Hari Ini

Arie Dwi Satrio, Okezone · Jum'at 08 Januari 2021 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 337 2340849 gisel-jalani-pemeriksaan-sebagai-tersangka-kasus-video-syur-hari-ini-oz3nNTRFEk.jpeg Foto: Sindonews

JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan ulang terhadap Gisella Anastasia (Gisel) pada hari ini, Jumat (8/1/2021).

Mantan suami Gading Marten ini bakal diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus video syur.

(Baca juga: Video Syurnya Beredar Luas, Gisel: Bagian Masa Lalu Saya dan Bukan dari Kehidupan Baru)

"Untuk saudari GA rencana besok (hari ini) kami lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka. Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir pada pukul 10.00 WIB besok," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis, 7 Januari 2021.

Gisel sempat absen alias tidak memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya pada Senin, 4 Januari 2021. Gisel mengaku saat itu sedang ada kegiatan sehingga tidak bisa memenuhi panggilan pemeriksaan. Ia meminta dijadwalkan ulang pemeriksaannya pada 8 Januari 2021.

Gisel berjanji akan memenuhi panggilan pemeriksaan pada hari ini. Mantan istri Gading Marten itu bakal kooperatif menjalani semua proses hukum di Polda Metro Jaya.

"Dalam hal ini saya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," kata Gisel saat konpers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu, 6 Januari 2021, malam.

Sekadar informasi, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama dengan Michael Yukinobu Defretes (MYD). Yukinobu alias Nobu sudah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka pada Senin, 4 Januari 2021.

Gisel dan Nobu sama-sama mengakui perbuatan mesumnya tersebut. Keduanya meminta maaf atas perbuatannya itu. Meskipun telah meminta maaf, Yusri memastikan bahwa proses hukum terhadap keduanya tetap berjalan. "Minta maaf, proses hukum tetap jalan," ucap Yusri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini