Video Syurnya Beredar Luas, Gisel: Bagian Masa Lalu Saya dan Bukan dari Kehidupan Baru

Arie Dwi Satrio, Okezone · Rabu 06 Januari 2021 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 337 2340164 video-syurnya-beredar-luas-gisel-bagian-masa-lalu-saya-dan-bukan-kehidupan-baru-Za8PIMSAcE.jpg Foto: MNC Media

JAKARTA - Gisella Anastasia (Gisel) tidak membantah soal video syur dirinya dengan Michael Yukinobu yang beredar luas di masyarakat. Ditekankan Gisel, video syur tersebut adalah bagian dari masa lalu dirinya. Saat ini, Gisel menyatakan telah memulai kehidupan barunya.

(Baca juga: Kasus Video Syur, Gisel : Saya Bukan Menjadi Sebuah Contoh!)

"Ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ucap Gisel saat konpers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (6/1/2021), malam.

(Baca juga: Gisel: Saya Kecewakan Banyak Hati, Terutama Orangtua yang Anaknya Jadikan Saya Panutan)

Gisel mengungkapkan dari lubuk hari yang paling dalam terkait permohonan maaf atas perbuatannya tersebut. Meski memang, dirinya mengaku tidak berniat untuk menyebarkan video tersebut. Ia memohon agar dibukakan pintu maaf atas kekhilafannya.

"Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan dalam kehidupan saya," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan syukur karena keluarganya terus mendukung atas kasus yang menimpa dirinya. "Tidak henti hentinya saya mengucap syukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya, yang selalu rnendoakan, mensupport dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakimi saya selama proses ini," ungkapnya.

Sekadar informasi, Polda Metro Jaya menetapkan Gisella Anastasia (GA)dan Michael Yukinobu (MYD) sebagai tersangka kasus video syur. Gisel dan Yukinobu ditetapkan sebagai tersangka setelah keduanya mengakui perbuatannya.

Atas perbuatannya, keduanya disangkakan melanggar Pasal 4 ayat 1 Jo Pasal 29 dan atau Pasal 8 jo Pasal Undang Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Adapun, ancaman hukumannya adalah pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 12 tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp250 juta dan paling banyak Rp6 miliar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini