Gisel: Saya Kecewakan Banyak Hati, Terutama Orangtua yang Anaknya Jadikan Saya Panutan

Tim Okezone, Okezone · Rabu 06 Januari 2021 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 337 2340162 gisel-saya-kecewakan-banyak-hati-terutama-orangtua-yang-anaknya-jadikan-saya-panutan-eka3nlqWgR.jpg source: Instagram

JAKARTA - Selebritis Gisella Anastasia (Gisel) meminta maaf kepada seluruh orangtua di Indonesia yang anaknya menjadikan dirinya panutan.

(Baca juga: Kasus Video Syur, Gisel : Saya Bukan Menjadi Sebuah Contoh!)

Gisel sendiri tersandung skandal video porno usai beredar tayangan adegan panas berdurasi 19 detik di media sosial. Mantan istri Gading Marten itu kini terancam pidana setelah ditetapkan sebagai tersangka imbas peredaran video tersebut.

"Apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya pernah menjadikan saya seorang panutan. Sekali lagi dengan segala kerendahan hati saya meminta maaf," ujar Gisel saat konpers di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (6/1/2021), malam.

Dia juga meminta agar perbuatannya tersebut tidak dicontoh oleh masyarakat. Ia mengakui bahwa perbuatannya itu tidak terpuji.

"Dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, partner kerja saya, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang tidak terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini