Sowan ke PPP, AHY Diduetkan Warganet dengan Taj Yasin di Pilpres 2024

Abdul Rochim, Koran SI · Selasa 05 Januari 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 337 2339273 sowan-ke-ppp-ahy-diduetkan-warganet-dengan-taj-yasin-di-pilpres-2024-fRvH0XWRlP.jpg Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Ketum PPP Suharso Monoarfa (Foto: Abdul Rochim)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dikenal cukup rajin menjalin silaturahim dengan sejumlah partai politik (parpol). Sejak memegang kendali tertinggi Partai Demokrat, AHY sudah berkunjung ke sejumlah parpol seperti PKB, Partai Golkar, dan juga PPP.

Selain itu, putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga rajin bertemu sejumlah tokoh. Termasuk dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga:  AHY Dinilai Lebih Gesit Bermanuver Politik Dibandingkan Puan Maharani 

Pada Hari Lahir atau Milad ke-48 PPP, AHY juga memberikan ucapan selamat dan memastikan bahwa Demokrat akan selalu menjalin komunikasi dengan PPP. Diketahui, ketika SBY berkuasa, PPP masuk dalam koalisi pemerintah.

"Atas nama @PDemokrat dan pribadi, saya mengucapkan Selamat Milad ke-48 utk @officialDPPPPP. Semoga PPP terus konsisten menjaga persatuan & pembangunan bangsa," cuit @AgusYudhoyono, Selasa (5/1/2021).

AHY pun mengatakan bahwa jalinan silaturahim dengan PPP akan terus dijaga. "Insya Allah, silaturahmi ini akan terus terjaga ke depan," kata suami Aulia Pohan itu dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan para petinggi PPP, termasuk Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

Baca Juga:  AHY Temui Ganjar, Warganet: Capres dan Cawapres Cocok sepertinya

Warganet pun memberikan beragam komentar terkait unggahan AHY tersebut. Akun @PendukungTimnas misalnya berkomentar, AHY - Taj Yasin Maimoen capres cawapres 2024." Taj Yasin Maimoen merupakan putra dari KH Maimun Zubair yang juga politisi PPP. Sat ini, Taj Maimoen menjabat Wakil Gubernur Jawa Tengah.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini