Share

Ustadz Yusuf Mansur: Kondisi Syekh Ali Jaber Membaik, Ventilatornya Segera Dicabut

Fahmi Firdaus , Okezone · Selasa 05 Januari 2021 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 05 337 2338924 ustadz-yusuf-mansur-kondisi-syekh-ali-jaber-membaik-ventilatornya-segera-dicabut-J3Y2sSuOe1.jpg Syekh Ali Jaber/ Official RCTI

JAKARTA – Ulama kondang Syekh Ali Jaber terpapar positif Covid-19. Saat ini dia dirawat di sebuah rumah sakit. Ali Jaber juga masih mengalami sesak nafas. Dia pun terlihat mengenakan ventilator. Namun saat ini kondisi Ali Jaber mulai berangsur pulih. Bahkan, dokter yang merawat akan mencabut ventilatornya.

(Baca juga: Syekh Ali Jaber: Kalau Saya Meninggal Mohon Dimakamkan di Lombok)

"Alhamdulillah menurut informasi Syekh Ali Jaber kondisinya sudah membaik tapi memang sedang memakai ventilator. Insya Allah beberapa saat lagi akan dicabut," tulis Ustadz Yusuf Mansur dalam akun Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

(Baca juga: Dikabarkan Kritis, Ini Kondisi Terakhir Syekh Ali Jaber)

Ustadz Yusuf Mansur juga mendoakan seluruh pasien positif virusCovid-19 agar segera pulih dan bisa berkumpul bersama keluarga. Dia juga berdoa kepada tenaga kesehatan yang semuanya yang menangani pandemi Covid-19.

"Semua yang kena Covid semoga segera sembuh, negatif bisa berkumpul keluarga lagi dan yang belum kena covid semoga tidak kena," tandasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini