Share

Berdoa untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber, Kiai Cholil Nafis: Umat Masih Butuh Dakwah Beliau

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 04 Januari 2021 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 337 2338745 berdoa-untuk-kesembuhan-syekh-ali-jaber-kiai-cholil-nafis-umat-masih-butuh-dakwa-beliau-BsapmPhYaa.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Kondisi terkini pendakwah kondang Syekh Ali Jaber semakin membaik usai dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui laman Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber.

(Baca juga: Syekh Ali Jaber: Kalau Saya Meninggal Mohon Dimakamkan di Lombok)

Sebelumnya beredar di media sosial, Syekh Ali Jaber kritis dan masih dirawat di intensive care unit (ICU). Bahkan foto Ali Jaber dengan menggunakan ventilator beredar di media sosial.

Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis berdoa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber. Pasalnya, umat kata dia masih membutuhkan dakwah Syekh Ali Jaber.

“Mudah-mudahan beliau oleh Allah Ta’ala diberikan kesembuhan kesehatan. umat masih memerlukan terhadap dakwah beliau, butuh pencerahan dari beliau dan sekarang sakit mungkin sedang diuji oleh Allah Ta’ala,” ujarnya Senin (4/1/2021)

Menurutnya, semua orang bisa saja terkena Covid-19 dan bukan hanya Syekh Ali Jaber.

“Adalah bagian dari edukasi bahwa pandemi Covid ini bukan hanya kepada orang jahat, artinya ini hukum alam yang Allah berikan kepada kita semua bisa menimpa baik kepada orang baik seperti Ustadz Syekh Ali Jaber dan lainnya,”ulasnya.

Dia juga meminta agar semua masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar terhindar dari virus Corona.

“Oleh karena itu kita perlu berupaya menghindari pandemi ini dengan cara jaga kebersihan kesucian, jaga jarak kita, menggunakan masker, tetap tawakal kepada Allah seraya berdoa dan mendoakan semoga Syekh Ali Jaber diberi kesehatan Allah Ta’ala panjang umurnya dan berkah,”pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini