20 Anggota Tim Hukum Habib Rizieq Akan Hadiri Sidang Praperadilan di PN Jaksel

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 04 Januari 2021 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 337 2338288 20-anggota-tim-hukum-habib-rizieq-akan-hadiri-sidang-praperadilan-di-pn-jaksel-RwgkTAxqIA.jpg Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sekitar dua puluh Tim Hukum Habib Rizieq Shihab akan mengikuti sidang perdana praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) terkait penetapan status tersangka kerumunan yang diajukan oleh Habib Rizieq Shihab. Sidang direncanakan hari ini, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB

“Kurang lebih dua puluh orang,” ujar Tim Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (4/1/2021).

Aziz menuturkan dalam menghadapi sidang perdana praperadilan pihaknya tak mempunyai persiapan khusus. “Santai saja,” bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Sidang perdana praperadilan status tersangka Habib Rizieq Shihab digelar hari ini, Senin (4/1/2021). Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mengaku siap menggelar sidang terkait status tersangka dalam kasus kerumunan di Petamburan itu.

Humas PN Jaksel Suharno mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan petugas keamanan untuk mengantisipasi adanya gelombang massa yang datang untuk mendukung Habib Rizieq Shihab.

"Insya Allah besok akan digelar prapid tersebut. Dan itu pun kita untuk mengantisipasi, takutnya ada massa, ada massa dan tidaknya, yang kita sudah koordinasi dengan pihak keamanan maupun Satgas Covid-19," kata Suharno kepada MNC Media, Minggu 3 Januari 2021.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini