Jago Akting, Burung Peliharaan Bamsoet Pura-Pura Mati saat Ditodong "Pistol"

Djairan, iNews · Minggu 03 Januari 2021 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 337 2338113 jago-akting-burung-peliharaan-bamsoet-pura-pura-mati-saat-ditodong-pistol-Zsu5SCRsiv.jpg Burung peliharaan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Foto: Instagram Bambang Soesatyo)

JAKARTA - Menyenangkan jika memiliki hewan peliharaan yang akrab dan mudah dilatih oleh pemiliknya. Seperti burung peliharaan milik Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, atau yang akrab disapa Bamsoet.

Namanya Paris, jenis burung macaw dengan warna bulu dominan biru dan kuning. Burung yang satu ini pintar dan lucu. Dalam video unggahannya, Bamsoet mengarahkan tangannya dengan bentuk menyerupai pistol ke arah paris.

“Dor…dor Paris,” ujar Bamsoet. Mendengar itu, Paris menunjukkan reaksi menggemaskan. Burung tersebut langsung berakting dengan tubuh terbujur seolah-olah mati.

“Paris in action. Tergeletak kalau ditembak,” tulis Bamsoet dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya @bambang.soesatyo, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:  Pelecehan Lagu Indonesia Raya, MPR: Berpotensi Merusak Hubungan Baik RI-Malaysia

Sontak saja aksi burung pintar itu menuai komentar para pengikut Bamsoet di Instagram. “Gemes lucunya paris,” tulis akun @dyah_yunik. “Maasha Allah paris ganteng,” tulis akun @dewi_sukanda.

 

Seperti diketahui, Bamsoet memang dikenal senang memiliki hewan peliharaan. Mulai dari berbagai jenis burung, juga ada burung unta atau ostrich, hingga anak singa putih yang sering dipamerkannya di laman Instagram.

Baca Juga: Bamsoet Ingin Tak Ada Komersialisasi Vaksin Covid-19

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini