Tetap Sakral, Ini Foto-Foto Pernikahan Virtual Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

Widi Agustian, Okezone · Jum'at 01 Januari 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 01 337 2337228 tetap-sakral-ini-foto-foto-pernikahan-virtual-pasien-covid-19-di-wisma-atlet-qcJlIziQBn.jpg Suasana pernikahan virtual di Wisma Atlet. (Foto: Wisma Atlet)

JAKARTA - Pernikahan virtual di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat harus dilakoni pasangan ini. Pasalnya, sang mempelai wanita merupakan pasien yang terpapar covid-19.

Bagi Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, hal ini merupakan pertama kalinya menggelar pernikahan pasien Covid-19 yang dihelar pada Jumat (1/1/2021).

Mempelai wanita menyaksikan acara akad nikah secara virtual


Sang wanita yang diketahui bernama Nur Aini Umima harus menjalani isolasi di RSD Wisma Atlet karena terpapar Covid-19. Sementara mempelai pria, tetap menggelar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan bersama wali dan saksi.

Mempelai pria saat mengucapkan akad nikah dari KUA Mampang, dan disajikan secara virtual melalui laptop.

Mempelai wanita saat menyaksikan akad

Baca juga: Ini Dia Penampakan Dekorasi Virtual Wedding di Wisma Atlet

Walau begitu, kedua pengantin itu tetap terhubung secara virtual. Walau begitu, kesakralan acara pernikahan ini tetap terjaga.

Mempelai pria

Suasana haru menyelimuti pasangan yang baru saja meresmikan hubungan suami istri ini, yakni saat akad nikah resmi diucapkan mempelai pria yang berada di kantor KUA.

Mempelai wanita memperlihatkan tayangan mempelai pria saat akad secara virtual

Humas RSD Wisma Atlet Letkol Laut M Arifin meyiapkan dekorasi khusus untuk pasangan ini di Wisma Atlet. Hal ini merupakan kejutan bagi mempelai wanita agar tak bersedih dengan keadaannya yang tengah menjalani isolasi Covid-19.

Suasana pernikahan virtual di Wisma Atlet

"Saya persiapkan dan fasilitasi kamar yang mau didekor, tak kasih surprise. Nanti dirias dari teman-teman tentara wanita tak suruh besok (hari ini, red) bantuin untuk rias karena besok rencananya jam 9 pagi akad nikahnya," jelasnya.

(wdi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini