Cuit soal Istana dan 2024, Twitter Yusuf Mansur Dibajak?

Djairan, iNews · Rabu 30 Desember 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 30 337 2336168 cuit-soal-istana-dan-2024-twitter-yusuf-mansur-dibajak-KtQFYggQlc.jpg Tangkapan Layar Media Sosial

JAKARTA - Pendakwah kondang Ustadz Yusuf Mansur menulis cuitan yang tidak biasanya di akun Twitternya, pada Rabu (30/12/2020) pagi.

(Baca juga: Terpapar Covid-19, Syekh Ali Jaber Sesak Napas dan Kenakan Ventilator)

Bos Grup Paytren itu berkicau perihal ‘tahun 2024’ dan ‘istana’. Alhasil, twitt Yusuf Mansur itu langsung membuat heboh warganet.

“Salam, Yusuf Mansur. Salam 2024. Hahaha. Live every day dari istana, buakakakaka,” tulisnya melalui akun Twitter @Yusuf_Mansur, Rabu (30/12/2020).

Sontak saja cuitan itu mengundang perhatian netizen. Ramai dari mereka yang memberikan komentar penuh heran.

Bahkan tak sedikit yang menduga-duga apakah kalimat tersebut benar ditulis oleh Yusuf Mansur atau justru akun Twitter centang biru itu diretas.

“Diretas?," komentar akun @cherryadnan.

"Astaghfirullah...entah ini adminnya yang salah twit atau diretas...gak mungkin Pak Ust inih," tulis akun @rushdea.

"Saya juga curiga diretas, cuitannya langsung begitu semua di jam yang sama," tulis akun @penulis_cerita.

"Ini adminnya siapa. Kok nyuitnya pake ketawa terbahak-bahak?," tulis akun @RiegoSowel.

Mengamati rentetan cuitan Yusuf Mansur pada Rabu pagi, cuitan tersebut ditulis dalam waktu yang berdekatan dengan tulisan lainnya. Di mana Yusuf Mansur mengajak para investor untuk mengoleksasi saham PT Waskita Karya (WSKT) Tbk. dan sederet emiten BUMN lainnya.

"Yang udah megang Waskita, pegangin. Asli, insyaaAllah bakal langgeng di 2021. Aaamin. Juga BUMN yang lain. Pegangin aja. Jadi Owner lah. Bismillaah. Bukan taking profit," cuitnya.

Dia juga menyinggung soal tahun 2024 di mana dirinya optimis dapat menjadi salah satu yang mempunyai andil dalam membuka dan menutup perdagangan saham. Yusuf Mansur juga menyinggung soal presiden.

“Afirmasiin, visualisasiin, saya nanti di 2024, yang buka dan nutup, sambil arRahmaanan dan al Waaqi'ahan, di Bursa... Hahaha. Buka dan tutup dengan al Qur'an, hehehe. Biar berkah di awal, di pertengahan, dan di akhir. Sekalian sebagai Presiden, ceramah dulu di Bursa, hahaha,” tulisnya.

Semakin banyak netizen yang memberikan komentar sembari menerka-nerka maksud dari cuitan Yusuf Mansur tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini