Habib Rizieq Diramal Bakal Jadi Menteri Agama 2024

Sazili Mustofa, Koran SI · Senin 28 Desember 2020 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 337 2334955 habib-rizieq-diramal-bakal-jadi-menteri-agama-2024-H8KQN8T2Qr.jpg Habib Rizieq Shihab.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Pesulap dan pembaca tarot Denny Darko, meramalkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjadi menteri agama di 2024 mendatang.

Dalam ramalan tersebut Denny Darko menjelaskan, nantinya pemerintah akan merangkul pihak oposisi tanpa adanya transaksi politik.

"Yang saya lihat di titik ekstrem, yang paling lawan pun sebetulnya bisa untuk jadi satu suara tapi bukan artinya dibeli. Pemerintah punya keluwesan mengenai apa yang diperjuangkannya," ujar Denny Darko dalam video yang tayang di kanal YouTube miliknya, Jumat (25/12/2020).

Dalam prediksinya, pemerintah mulai mendengarkan dan akan melakukan apa yang diminta oleh pihak lawan, termasuk Habib Rizieq Shihab.

"Sepertinya pemerintah mulai mendengarkan, dan mulai melakukan apa yang diinginkan pihak lawan. Tapi, dengan syarat dia bisa merubah gaya penyampaian opininya," tambah dia.

Jika hal tersebut terwujud, bisa jadi nanti Habib Rizieq Shihab akan menjabat menteri agama di 2024 mendatang. "Bahkan, tidak mustahil, saya lihat nanti Habib Rizieq Shihab adalah menteri agama 2024, mugkin saja. Itu yang ada di pikiran saya," katanya.

Ramalan Habib Rizieq Shihab akan jadi menteri agama di 2024 pun ramai diperbincangkan netizen yang berkomentar di unggahan video tersebut. Beberapa netizen percaya bahwa Habib Rizieq Shihab tak akan mau menjadi menteri agama, sesuai ramalan Denny Darko.

"Habib Rizieq gak akan mau mnjadi menteri agama..atau ikut pemerintahan," ujar salah satu netizen. "Habib Rizieq Shihab tidak gila jabatan. Beliau ditawari 1 triliun di tolak yg pinter jadi netizen ya," komentar netizen satu lagi.

Akan tetapi ada pula yang percaya ramalan Denny Darko tersebut terwujud. Seperti yang diungkap netizen satu ini. "Sebentar lgi pak sandi yg jadi presiden insyaallah HRS yg jadi menteri agama insyaallah amin."

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini