"iNews Sore" Jumat Pukul 16.00 WIB: Awas Virus Corona Baru Lebih Ganas

iNews TV, MNC Media · Jum'at 25 Desember 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 337 2333849 inews-sore-jumat-pukul-16-00-wib-awas-virus-corona-baru-lebih-ganas-CKkq0lK87v.jpeg Foto: iNews.

JAKARTA - Liburan Natal dan Tahun Baru kali ini berada di bawah bayang-bayang keganasan virus corona bahkan varian baru virus corona dikabarkan sudah masuk ke negeri jiran Singapura. Wajar bila Indonesia merasa khawatir karena banyak warga negara Indonesia yang wira-wiri ke negara pulau tersebut.

Sementara pemerintah Indoensia masih kewalahan mengatasi Covid-19 yang cenderung naik setiap hari. Apakah virus tersebut benar-benar varian baru yang lebih ganas dari Covid-19? Apa yang harus dilakukan masyarakat menghindar dari serangan virus tersebut? "iNews Sore" akan mengupas secara tuntas dan berbagi informasi bersama Epidemiolog dalam dialog "iNews Sore" yang dipandu Anisha Dasuki dan Fandi Hasib.

Di sisi lain, tidak cuma bencana non-alam, Indonesia juga direpotkan dengan bencana alam yang terjadi di beberapa daerah seperti bencana longsor Cimahi dan banjir di Bandung, Jawa Barat. Plus sejumlah kecelakaan yang mewarnai etalase "iNews Sore" edisi hari ini.

Informasi seputar arus lalu lintas libur Natal dan Tahun Baru juga akan melengkapi informasi "iNews Sore" hari ini.

Perayaan Natal di tengah pandemi juga akan diinformasikan dari sejumlah daerah, warga dihimbau tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus yang makin mewabah tersebut. Kementerian Agama RI sebelumnya telah menghimbau agar umat kristiani mematuhi protokol kesehatan dengan ketat, mengurangi kapasitas gereja dan merayakan Natal secara sederhana. Perayaan Natal dari luar negeri juga akan disajikan disamping berita-berita menarik dan inspiratif seputar natal.

Saksikan selengkapnya program "iNews Sore" hari ini Jumat, 25 Desember 2020 mulai pukul 16.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini